google.com, pub-4813772568962337, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Manfaat Training Lead Auditor Course ISO

Ticker

10/random/ticker-posts

Header Ads Widget

Manfaat Training Lead Auditor Course ISO

Manfaat Training Lead Auditor Course ISO


Badan Sertifikasi ISO Terbaik di indonesia - Jika saat ini anda ada rencana ingin menjadi salah satu yang bisa melakukan audit pada sistem manajemen mutu maka kami sarankan anda segera mengikuti pelatihan dan Training Lead Auditor Course ISO 9001. Apabila belum memahami apa yang dimaksud dengan ISO 9001 maka kami menyarankan untuk mengikuti pelatihan dasar ISO 9001 dan mempelajarinya di mulai dari pengenalan / awareness ISO 9001 lalu Internal Auditor ISO 9001 dan Lead Auditor ISO 9001.

Pelatihan ini bertujuan agar peserta training memiliki kemampuan mendasar dalam melaksanakan proses audit yang dimulai dari pemrograman audit, persiapan audit serta pelaksanaan audit dan tindak lanjut audit. Sebagai lead auditor maka anda harus memahami persyaratan ISO 9001:2015, hal ini sangat penting maka dari itu training ini diawali dari pemahaman dari tiap klausul ISO 9001. 

Training lead auditor di sertifikasi oleh IRCA (International Register of Certified Auditor), dan pelatih / mentor / trainer yang menyampaikan materi dari training ini harus dari seorang yang sudah di sertifikasi sebagai trainer lead auditor dan mempunyai gelar Certified Lead Auditor (CLA).

Manfaat mengikuti Pelatihan Lead Auditor Course ISO Yaitu :
  • Seorang yang sudah memiliki sertifikat Lead Auditor IRCA ini bisa menjadi instruktur profesional dalam berbagai pelatihan yang berhubungan dengan ISO 9001 dan bisa melaksanakan di seluruh penjuru dunia. 
  • Peserta akan mendapatkan sertifikat sebagai Lead Auditor yang di akreditasi oleh IRCA, sertifikat ini diakui secara internasional, dan merupakan jalan untuk memasuki dunia Lembaga Sertifikasi ISO. 
  • Seorang yang sudah memiliki sertifikat Lead Auditor IRCA ini dapat memberikan Jasa Sertifikasi ISO atau Jasa konsultasi bagi institusi-institusi yang ingin mendapatkan sertifikasi ISO. 
  • Training Lead Auditor ISO 9001 ini dirancang bukan hanya untuk membantu anda untuk lebih efektif dan bernilai tambah dalam melakukan audit, akan tetapi memberikan pemahaman yang lebih luas lagi tentang rancangan dan implementasi sistem manajamen mutu ISO 9001:2015. 
  • Peserta yang berhasil menjalankan pelatihan dengan minimum mendapatkan 70% angka kelulusan akan dinyatakan memenuhi persyaratan pelatihan formal bagi mereka yang ingin mendaftarkan diri sebagai auditor, maupun lead auditor dengan lisensi IRCA. 
  • Seorang yang sudah memiliki sertifikat Lead Auditor IRCA bisa juga menggunakan keahliannya oleh Badan Sertifikasi Internasional bila mereka membutuhkan tenaga outsource untuk melakukan audit Sertifikasi yang sesuai dengan keahlian anda.
Segera hubungi kami sekarang juga apabila anda ingin mengikuti pelatihan Lead Auditor Course ISO dan ingin menjadi seorang lead Auditor ISO.
 

Post a Comment

0 Comments