google.com, pub-4813772568962337, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Jasa Konsultan ISO

Ticker

10/random/ticker-posts

Header Ads Widget

Jasa Konsultan ISO

Jasa Konsultan ISO


Badan Sertifikasi ISO di Jakarta - Seperti yang kita ketahui bersama bahwa saat ini apabila kita mencari informasi mengenai Jasa konsultan ISO akan dengan mudah menemukan di internet. Ada beragam macamnya dari yang mulai mengaku jasa konsultan iso terbaik dan lain sebagainya. Tentu hal ini sangat membingungkan buat kita yang sedang mencari info tentang jasa konsultan ISO karena semua menawarkan dan memberikan layanan yang terbaik tentunya. Tujuan hadirnya jasa konsultan ISO tentu saja akan memberikan layanan serta bimbingan manajemen perusahaan serta mengembangkan kompetensi personal dan juga organisasi di semua sektor bisnis yang bergerak di berbagai macam seperti minyak dan gas, pemerintahan, industri dan lain – lain.



Dengan adanya konsultan ISO sebagai rekan bisnis atau partner yang profesional dan berpengalaman di dalam memberikan jasa konsultasi tentang ISO tentu dapat membantu di dalam meraih sertifikasi ISO dengan cara yang cepat dan mudah serta memberikan layanan terbaiknya.


Hadirnya Jasa konsultan ISO bertujuan agar memudahkan klien dan tetap bisa mendapatkan Sertifikat ISO, Namun kebutuhan dari klien dengan klien yang lain berbeda. Masing – masing konsultan akan memberikan penawaran harga yang fleksibel dan kompetitif dan bisa di sesuaikan dengan budget organisasi.

Baca Juga : Manfaat Menggunakan Jasa Konsultan ISO

Proses Jasa Konsultan ISO atau Proses Konsultasi ISO
Di dalam menerapkan dan mengimplementasikan sistem manajemen ISO agar berhasil tidak hanya mengandalkan dan skill dari sang konsultan ISO semata, akan tetapi ada keterlibatan dari semua staff di perusahaan yang komit di dalam melaksanakan sistem manajemen ISO serta dukungan dari top manajemen. Dari hal tersebut tentu ada manfaat serta keuntungan di dalam penerapan ISO serta menjalani sistem secara berkesinambungan.

Pada saat proses penerapan ISO berlangsung ada tahap – tahap yang harus dilaksanakan secara bersama – sama dari baik dari pihak manajemen, tim terkait serta dari konsultan ISO. Berikut beberapa langkah yang dapat kami informasikan diantaranya sebagai berikut :


1. Tahapan Proses Gap Analysis
Dalam proses Gap Analysis kami akan melakukan penilaian dari sistem operasi yang berjalan di dalam perusahaan anda saat ini untuk melihat dan mengidentifikasi sistem manajemen di perusahaan anda saat ini dengan persyaratan standar ISO. Lalu berdasarkan hasil analisa yang kami dapat tersebut akan dibuatkan rencana pelaksanaan dokumentasi ISO.

2. Tahapan Proses Pelatihan ISO
Setelah Gap Analysis kami lakukan, kami akan memberikan pelatihan kepada seluruh karyawan yang ada di perusahaan anda. Kami menyediakan jasa pelatihan secara lengkap untuk berbagai standar ISO yang mencakup training awareness, pelatihan dokumentasi, pelatihan implementasi, dan pelatihan internal auditor.


3. Tahapan Proses Design Document dan implementasi ISO
Kami akan membantu dan membimbing organisasi Anda untuk dapat membuat dokumen sesuai dengan peraturan atau regulasi yang terdapat dalam elemen ISO, Dimulai dari pembuatan program kebijakan mutu, pedoman prosedur, Instruksi Kerja (IK) atau Standard Operating Procedure (SOP) serta form – form yang terkait.
Kami akan memastikan bahwa dokumen dan prosedur yang di desain atau dirancang dengan cara yang paling sederhana dan dapat berjalan dengan optimal untuk memastikan bahwa sistem ISO tidaklah rumit. Akan kami sesuaikan dokumen – dokumen sehingga akan memudahkan organisasi dalam tahapan proses impelementasi Sistem ISO tersebut.

4. Tahapan Proses Internal Audit
Internal Audit dapat dilaksanakan setelah tahapan dokumen dan prosedur selesai dijalankan, kami akan pastikan bahwa internal audit yang dilakukan oleh tim yang berkompeten. Kegiatan Audit Internal yang dilaksanakan ini akan menjadi nilai tambah untuk perbaikan perusahaan secara kontinyu.


5. Tahapan Proses Bantuan dalam Audit Sertifikasi
Pakar konsultan ISO kami akan memberikan masukan serta bantuan yang sangat diperlukan agar dapat menciptakan kepercayaan diri untuk organisasi anda pada saat menghadapi Auditor dari luar atau Auditor eksternal dari Badan Sertifikasi. Dan dengan pembekalan yang cukup dari konsultan kami yang profesional, kami akan memastikan bahwa tahap pertama dan tahap kedua dalam proses audit dapat diselesaikan dengan mudah dan lancar.

Demikian informasi dan penjelasan mengenai Jasa Konsultan ISO, apabila anda membutuhkan jasa konsultan ISO bisa menghubungi Kualita Sinergi atau Indonesia Quality.

Post a Comment

0 Comments