Training Lean Services Management
Pendahuluan
Banyaknya keluhan pelanggan terkait rendahnya kualitas produk atau jasa (Quality) yang diberikan, harga jual (price) yang tidak kompetitif, dan lambatnya kecepatan (responses time) dalam melayani pelanggan perlu dicermati sekaligus dipecahkan secara cerdas, efisien dan efektif. Perusahaan dituntut melakukan peningkatan dalam pengelolaan operasi secara Lean atau ramping. Dimana berbagai bentuk aktivitas atau proses yang menghambat dan tidak bernilai tambah (non value added) bagi pelanggan, di eliminasi dan direduksi sepanjang moment of truth (rantai proses) yang berpengaruh bagi pelanggan.
Dengan penerapan Lean Services diharapkan produk atau jasa yang dilayani atau disediakan tepat pada waktunya, dalam jumlah yang tepat dan sesuai kualitasnya pula. Dengan demikian biaya operasi dapat ditekan seminim mungkin dan proses operasi akan menjadi mengalir, tidak tersendat-sendat.
Sasaran Program Training Lean Services Management
Melalui training ini diharapkan peserta :
- Memahami Lean Services Fundamental
- Memahami dan Mampu menyusun Services Blue Print
- Mampu menerapkan 5 Prinsip Lean Services Management
- Mampu menyusun Lean Services Improvement
Garis Besar Program Pelatihan Lean Services Management
- Lean Thinking dan Lean Services terhadap peningkatan produktivitas dan daya saing
- Penerapan Lean Services dan administration management
- Desain penerapan Lean Services di perusahaan
- Tools dan Teknik penerapan Lean Services
- Lean Services #1 : Waste Elimination
- Lean Services # 2 : Memetakan proses operasi yang efektif sepanjang moment of truth
- Lean Services #3 : Lean Services Improvcement Program
- Lean Services #4 : Lean Communication
- Lean Services #5 : Visual Management
- Penerapan Lean Tools : Lean Layout, Mistake Proofing, 5S, 5 Why,
- Pemecahan masalah dengan Root Causes Problem Elimination (RCPE)
- Strategi implementasi Lean Services secara komprehensif di perusahaan
Peserta Pelatihan Training Lean Services Management
- General Manager
- Manager
- Assistant Manager
- Key Person yang ingin meningkatkan kompetensinya
Metode Pelatihan
Interaktif dimana peserta dengan bimbingan instruktur membahas hal-hal yang bersifat praktis serta membahas permasalahan yang sering dihadapi para peserta
Ikuti Juga : Training Root Causes Analysis (RCA)
Durasi Training
2 Hari
Investasi
Webinar : Rp 250.000 (2 Jam 1 Hari)
Offline : Rp. 3.500.000 (Early Bird 500.000 untuk 5 pendaftar pertama)
Online : Rp. 1.500.000 (Early Bird 500.000 untuk 5 pendaftar pertama)
INFORMASI & REGISTRASI
www.informasitraining.org
E-mail: cs@informasitraining.org
Hotline : 0858.9157.2656
0 Comments