google.com, pub-4813772568962337, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Training Back Office Management & Work Simplification

Ticker

10/random/ticker-posts

Header Ads Widget

Training Back Office Management & Work Simplification

Training Back Office Management & Work Simplification

Training Back Office Management & Work Simplification

Latar Belakang
Badan Sertifikasi ISO Jakarta - Back Office adalah bagian terpenting dari perusahaan atau organisasi di mana tugas-tugas didedikasikan untuk menjalankan proses operasional, akuntansi, finansial, administrasi, teknologi, audit, pengolaan data, pajak, legal, pembelian, keamanan, dan kegiatan personalia tanpa interaksi dengan pelanggan. Diperlukan kompetensi dan kebiasaan kerja dalam rutinitas, yang diperkuat dengan integritas pribadi yang unggul. Termasuk, budaya kerja yang cerdas bertindak dengan kerja sama dalam kolaborasi dan sinergi dengan semua pihak terkait, agar fungsi dan peran Back Office untuk mendukung fungsi Front Line dapat dioptimalkan.

Banyak perusahaan yang telah menjalankan program peningkatan skills dan kompetensi karyawannya, mengeluhkan kurangnya keterlibatan karyawan yang bekerja di bagian administrasi dalam berbagai program peningkatan produktivitas dan kualitas di perusahaan

Sementara itu, perusahaan pun masih terbentur dengan kesulitan menyelaraskan berbagai program pelatihan yang ada saat ini, yang sangat berbau manufaktur dengan fungsi kerja administrasi. Padahal, kontribusi karyawan di bagian administrasi terhadap flow kerja perusahaan secara keseluruhan, sangat berpengaruh. Selain itu, cukup banyak biaya yang dikeluarkan di bagian ini setiap tahunnya.


Sasaran Program Training Back Office Management
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan mampu:

  • Memahami peran dan tanggung jawab bagian administrasi
  • Melakukan manajemen pekerjaan di kantor
  • Melakukan pekerjaan yang efisien dan sesuai budget
  • Meningkatkan skills dan metode komunikasi di kantor

Garis Besar Program Training Back Office Management

  • Peran dan tanggung jawab Administrator
  • Manajemen internal kantor
  • Penyederhanaan Pekerjaan dan Continuous Work Improvement
  • Sistem Pengarsipan
  • Kerjasama untuk menghasilkan yang terbaik
  • Komunikasi assertive di Tempat kerja
  • Membuat Perencanaan Kerja
  • Menentukan Pekerjaan yang diprioritaskan

Metode Pelatihan
Konsep,  diskusi, analisa, dan latihan kasus

Peserta Pelatihan
Manager, Supervisor, Team Leader, dan staff yang ingin meningkatkan kompetensinya

Durasi Training
Training Back Office Management akan berlangsung selama 2 (Dua) hari kerja

Ikuti Juga : Training Pemantauan Dan Analisis Pengelolaan Limbah B3 Sertifikasi BNSP

Investasi
Webinar : Rp 250.000 (2 Jam 1 Hari)
Offline : Rp. 3.500.000 (Early Bird 500.000 untuk 5 pendaftar pertama)
Online : Rp. 1.500.000 (Early Bird 500.000 untuk 5 pendaftar pertama)

INFORMASI & REGISTRASI
www.informasitraining.org
E-mail: cs@informasitraining.org
Hotline : 0858.9157.2656

Post a Comment

0 Comments