google.com, pub-4813772568962337, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Manfaat Sertifikasi ISO 9001 Bagi Perusahaan Anda

Ticker

10/random/ticker-posts

Header Ads Widget

Manfaat Sertifikasi ISO 9001 Bagi Perusahaan Anda

Manfaat Sertifikasi ISO 9001 Bagi Perusahaan Anda


Manfaat Sertifikasi ISO 9001
Manfaat Untuk Organisasi
Badan Sertifikasi ISOSertifikasi ISO 9001 memungkinkan untuk meningkatkan kualitas, efisiensi dan efektivitas proses produksi internal dan karenanya, sampai dari akhir produk.
Sertifikasi ISO 9001:2015 memungkinkan kita untuk memantau kepuasan akhir pelanggan dengan efisiensi yang lebih besar, meningkatkannya oleh karena itu, memastikan loyalitas yang lebih besar oleh pelanggan.


Sertifikasi mutu ISO 9001:2015 memungkinkan identifikasi tanggung jawab dan kompetensi yang lebih jelas dan oleh karena itu, kontrol yang lebih besar atas siapa yang bertanggung jawab atas apa yang ada dalam perusahaan.
Sertifikasi mutu ISO 9001:2015 memungkinkan untuk lebih mengendalikan masalah selama produksi oleh karena itu, dapat mengurangi limbah dan meningkatkan efisiensi proses (sehingga mengurangi biaya bisnis).

Baca Juga : Dokumen Wajib ISO 9001

Manfaat lain

ISO 9001:2015 memungkinkan untuk mendapatkan kredibilitas yang lebih besar di pasar nasional dan internasional. Sertifikasi mutu diakui sebagai kartu nama keunggulan di seluruh dunia.
ISO 9001:2015 memungkinkan memperoleh kualifikasi istimewa selama berpartisipasi dalam tender publik. Sebenarnya, Administrasi Umum semakin membutuhkan sertifikasi ISO 9001:2015 sebagai persyaratan wajib atau preferensial.
Sertifikasi Mutu ISO 9001:2015 memungkinkan untuk dipilih sebagai pemasok oleh peningkatan jumlah perusahaan swasta, baik nasional maupun internasional. Sebenarnya, semakin banyak perusahaan besar membutuhkan sertifikasi ISO 9001:2015 sebagai persyaratan wajib atau preferensial.


Manfaat Sertifikat ISO 9001 Bagi Perusahaan


Memilih ISO 9001 Sistem Manajemen Mutu

Untuk kesederhanaan penggunaan dan kecepatan yang memungkinkan untuk mewujudkan Sistem Manajemen Mutu, sesuai dengan ISO 9001:2015, efektif dan bermutu. Karena Badan sertifikasi ISO kami memiliki auditor senior yang bertaraf nasional/internasional dan profesional dengan pengalaman bertahun-tahun di bidang sertifikasi ISO;
Karena Badan Sertifikasi ISO menjamin dukungan terus menerus dan personal dari auditor yang selalu tersedia. Karena Badan sertifikasi kami menjamin pencapaian tujuan sertifikasi, mengurangi seminimal mungkin biaya yang berkaitan dengan sertifikasi.

Proses sertifikasi ISO tidak akan mengubah aktivitas perusahaan Anda. Faktanya, Anda harus mengubah cara Anda bekerja atau mengubah kebiasaan perusahaan dan pribadi Anda, sertifikasi ISO 9001 berfungsi untuk menunjukkan dan memastikan bahwa apa yang biasanya Anda lakukan di cheklist dan memenuhi kriteria kualitas manual Anda, yang disesuaikan secara khusus.
Kunjungan Badan Sertifikasi ISO tidak akan ada pemeriksaan pajak atau keuangan anda, namun hanya akan memastikan bahwa apa yang tertulis pada laporan Anda benar adanya.
Kami akan dapat memberi tahu Anda tentang koreksi dan proses yang harus diadopsi, namun ini hanya untuk meningkatkan kualitas dari apa yang Anda lakukan. Anda akan menjadi yang pertama mendapatkan keuntungan dari hal tersebut. Indikasi yang kami berikan diuji dan diverifikasi selama bertahun-tahun penerapannya dalam kegiatan perusahaan untuk meningkatkan kualitas, dan berpengaruh juga terhadap profitabilitas perusahaan Anda.
Fakta disertifikasi membawa keuntungan yang tidak diragukan lagi pada kompetisi, sertifikasi identik dengan kualitas. Ini adalah nilai bagus yang selalu dipertimbangkan, baik oleh pelanggan Anda dan oleh pemasok di tahap seleksi.

Post a Comment

0 Comments